LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Admin Officer Bank BRI - MADURACANTIK JOBS

Breaking

2 Nov 2015

Lowongan Kerja Admin Officer Bank BRI

Bank BRIBank Rakyat Indonesia (BRI)’s vision is to become a leading commercial bank that always prioritizes customer satisfaction. BRI missions is to achieve the vision, BRI has decided on trhree missions that have to be undertaken, namely: BRI provides the best banking operation by prioritizing services for Micro, Small, and Medium Businesses in order to support people’s economy.

BUMN BRI offers sevices to customers through a network that are spread all over Indonesia and supported by professional human resources who implement the Good Corporate Governance practices. BRI creates values and produce optimal benefits to all stakeholders

Bank BRI memberi kesempatan Anda para kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk bergabung pada posisi :

Petugas Administrasi

Persyaratan :
  • Pria dan Wanita.
  • Usia maksimal 26 tahun.
  • Tinggi badan min 165 cm (laki-laki) dan min 155 cm (perempuan).
  • Good Looking.
  • Pendidikan Min. D3/S1.
  • IPK min 2,75 Jurusan Akuntasi.
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja min 1 tahun.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur.
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel.
  • Penempatan BRI wilayah Jabodetabek.
Jika tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo ke PT Mutualplus Global Resources - Sudirman Park B-15, Jl KH Mas Mansyur Kav 35 Jakarta Pusat 10220. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang disebutkan di atas, akan diproses untuk seleksi selanjutnya.

More info : Lowongan BRI